Didukung Perindo Maju Pilbup Talaud 2024, Haroni Mamentiwalo Prioritaskan Ekonomi Nelayan dan Petani

Kamis, 18 Juli 2024 - 18:10 WIB
Cawabup Kepulauan Talaud Haroni Mamentiwalo mendapatkan dukungan dari Partai Perindo untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024. Foto: SINDOnews/Muhammad Refi Sandi
JAKARTA - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kepulauan Talaud Haroni Mamentiwalo mendapatkan dukungan dari Partai Perindo untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024. Dia fokus membenahi permasalahan ekonomi di Kabupaten Kepulauan Talaud yang didominasi masyarakat nelayan dan petani.

Haroni menerima langsung surat rekomendasi dukungan dari Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Tim Desk Pilkada Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).





"Terima kasih saya sebagai kader Perindo putra asli Talaud menjadi pemimpin, maka kami akan membangun Talaud dari ekonomi karena di sana masyarakat Talaud mayoritas nelayan dan petani. Dari sektor pertanian harus tepat sasaran dengan memprioritaskan ekonomi secara berdaulat, budayanya secara bermartabat karena di sana daerah budaya jadi tak terlepas dari pembangunan ekonomi dan budaya," ungkap Haroni.

Haroni mengusung tagline 'Menuju Talaud Lebih Baik' dalam kontestasi Pilkada 2024. "Di sana sangat penting untuk dikembangkan menuju Talaud lebih baik," ucapnya.

Sebagai informasi, Partai Perindo mengusung pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) dari 3 provinsi dan 39 kabupaten/kota. Hadir dalam acara itu, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pilkada Angela Tanoesoedibjo; Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq; Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Victor Sianipar dan Ferry Kurnia Rizkiyansyah; serta pimpinan partai lainnya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More