Presiden PKS Serahkan SK Dukungan ke Khofifah-Emil untuk Pilgub Jatim 2024

Kamis, 18 Juli 2024 - 11:29 WIB
Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan SK dukungan ke pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak untuk maju di Pilkada 2024. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan ke pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur (Cagub dan Cawagub) Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak untuk maju di Pilkada 2024.

Penyerahan SK tersebut dilakukan di Kantor DPP PKS, TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Kamis (18/7/2024) pagi ini.

Pantauan di lokasi, Khofifah-Emil kompak mengenakan batik cokelat bercorak oranye menerima langsung SK dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi pengurus DPW PKS Jawa Timur.





Acara deklarasi dukungan berlangsung tertutup, awak media hanya diperkenankan mengambil gambar singkat. Terlihat jajaran pengurus PKS turut hadir menyaksikan di antaranya M Iqbal, M Kholid dan lainnya.

Sebagai informasi, duet Khofifah-Emil sebagai petahana telah diusung sejumlah partai koalisi gemuk di antaranya Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PPP, Perindo, dan PKS. Duet itu disinyalir sebagai calon kuat untuk menang kembali di Pilkada Jawa Timur 2024.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More