Partai Perindo Serahkan Surat Rekomendasi kepada 42 Cakada

Rabu, 17 Juli 2024 - 17:06 WIB
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo yang juga menjabat Ketua Desk Pilkada Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menyerahkan puluhan surat rekomendasi dukungan terhadap puluhan Cakada 2024, Rabu (17/7/2024). Foto/SINDOnews/Achmad Al Fiqri
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyerahkan puluhan surat rekomendasi dukungan terhadap puluhan calon kepala daerah (Cakada) 2024 , Rabu (17/7/2024). Prosesi penyerahan itu dipimpin langsung oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo yang juga menjabat Ketua Desk Pilkada Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

Momen hangat pun terjadi kala Angela memberikan surat rekomendasi dukungan Partai Perindo bagi cakada yang hadir. Tampak, raut muka bahagia terpancar kala dipanggil maju untuk menerima surat rekomendasi.





Salah satunya seperti pasangan Cagub-Cawagub NTB, Sitti Rohmi Djalilah dan Musyafirin. Mereka tampak kompak beranjak dari kursinya dan menuju panggung di Auditorium DPP Perindo, Jakarta Pusat.

Sebelum naik ke atas panggung, keduanya memberikan salam kepada jajaran petinggi partai seperti Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Michael Victor Sianipar.

Setelah itu, keduanya langsung menerima surat rekomendasi dari Angela. Bahkan, mereka turut bersalaman kepada Angela sebelum menuruni panggung.

Dalam kegiatan hari ini, Partai Perindo memberikan surat rekomendasi kepada 42 calon pasangan kepala daerah yang bakal maju di Pilkada 2024. Setidaknya terdapat tiga pasangan kepala daerah tingkat provinsi atau pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur.

Tiga surat rekomendasi yang bakal diberikan pada tingkat Pilgub 2024 ialah Cagub-Cawagub NTB. Cagub-Cawagub Maluku Utara dan Cagub-Cawagub Sumatera Selatan. Sementara masih ada sekitar puluhan surat rekomendasi pada tingkat kabupaten/kota yang akan diumumkan.



Pemberian surat rekomendasi kali ini merupakan pemberian surat rekomendasi tahap kedua. Pada 1 Juli 2024 lalu, Partai Perindo juga telah memberikan surat rekomendasi.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More