Rapat Konsolidasi, RPA Perindo Canangkan Program yang Sasarkan Pemberdayaan UMKM

Jum'at, 21 Juni 2024 - 18:14 WIB
DPP RPA Partai Perindo menggelar rapat konsolidasi mengevaluasi dan membahas program kerja, Jumat (21/6/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
JAKARTA - DPP Relawan Perempuan dan Anak ( RPA) Partai Perindo menggelar rapat konsolidasi mengevaluasi dan membahas program kerja. RPA Perindo kini mewacanakan menyasar program kerja yang memberdayakan UMKM.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum DPP RPA Partai Perindo Jeannie Latumahina. Program yang menyasar UMKM itu digelar lantaran segala permasalahan ternyata beririsan dengan ekonomi.

"Kami menambahkan dalam hal ini karena banyak masalah itu berkaitan dengan ekonomi juga, kemiskinan," kata Jeannie, Jumat (21/6/2024).





"Jadi RPA ini kami mungkin akan memasuki satu bidang yang baru bagaimana memberdayakan UMKM," sambungnya.

Jeannie menjelaskan wacana ini masih digodok, termasuk bagaimana realisasinya. Yang jelas, tambah dia, DPP RPA Perindo bakal melibatkan DPD dan DPW RPA Perindo di masing-masing wilayah demi mewujudkam program ini.

"Jadi kesejahteraan itu dimulai dari dalam dulu, dari kader-kader Perindo, ketika mereka sejahtera pasti mereka juga akan bisa mensejahterakan orang lain," katanya.

Lebih dari itu, Jeannie memastikan program-program kerja baru di RPA Perindo bakal terus membantu masyarakat. Hal ini khususnya masyarakat perempuan dan anak di kalangan bawah.

"Ke depannya kami akan lebih ingin menolong masyarakat, RPA Perindo dapat membawa berkah bagi masyarakat Indonesia," tutupnya.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More