Didukung Perindo, Calon Bupati Nduga Namia Gwijangge Siap Satukan Rakyat

Rabu, 05 Juni 2024 - 21:12 WIB
Calon Bupati Kabupaten Nduga Namia Gwijangge mengaku siap untuk menyatukan masyarakat di wilayahnya yang selama ini dikenal dengan daerah konflik dengan adanya teror dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Foto/Carlos Roy Fajarta
JAKARTA - Calon Bupati Kabupaten Nduga Namia Gwijangge mengaku siap untuk menyatukan masyarakat di wilayahnya yang selama ini dikenal dengan daerah konflik dengan adanya teror dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Hal itu disampaikannya usai surat dukungan atau B1-KWK dari Partai Perindo.

Pemberian surat dukungan langsung diserahkan oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024).

"Saya akan menjaga kepercayaan dari Partai Perindo untuk melayani masyarakat Nduga. Wilayah kami merupakan wilayah konflik tapi saya siap mengabdi untuk masyarakat di sana. Saya sudah kerja sama dengan Partai Perindo sejak 2019," ujar Namia.





Namia mengungkapkan sejak masuk di Kabupaten Nduga, ia selalu bekerja sama dengan semua pihak untuk memajukan rakyat Papua. Apresiasi ia sampaikan atas Ketua DPD Kabupaten Nduga, Ketua DPW Provinsi Papua Pegunungan memberikan dukungan untuk agar dirinya dapat maju menjadi Bupati 2025-2029.

"Terima kasih atas dukungan. Kita meminta semakin ada peningkatan pemberdayaan ekonomi. Kita siapkan pemuda di sana untuk memimpin di kabupaten dan pusat. Setiap ada kebijakan di daerah saya akan berkolaborasi dengan semua pihak. Harapan dan dukungan dari Partai Perindo salah satunya untuk membangun daerah, melayani masyarakat disana di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi," tutur Namia.

Namia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Perindo agar kepemimpinan di Nduga dapat berjalan dengan baik.

"Kita harus kerja keras. Nduga bisa sejajar dengan kabupaten lainnya di Indonesia. Sesuai dengan visi misi Partai Perindo. Terima kasih karena Partai Perindo selalu mendukung saya dalam pembangunan di sana. Termasuk kader Partai Perindo juga semakin aktif dalam membangun Kabupaten Nduga," pungkasnya.

Di Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan Namia nantinya akan berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Obed Gwijangge. Diketahui, Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More