Kantongi Dukungan dari Perindo, Cagub-Cawagub Papua Pegunungan: Mari Bangun Daerah Kita Tercinta dengan Baik

Rabu, 05 Juni 2024 - 20:22 WIB
Pasangan Cagub-Cawagub Papua Pegunungan Befa Yigibalom dan Natan Pahabol menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap dukungan Partai Perindo. Foto/Muhammad Refi Sandi
JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Cagub/Cawagub) Papua Pegunungan Befa Yigibalom dan Natan Pahabol menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap dukungan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Diketahui, keduanya menerima surat dukungan atau B1-KWK dari Partai Perindo untuk maju dalam Pilkada Papua Pegunungan 2024.

"Kami memanjatkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga kami bisa berada di DPP Partai Perindo untuk mendapatkan dukungan, restu, dan arahan untuk maju melaksanakan pilgub maupun pilkada di Kabupaten Papua Pegunungan,” kata Befa dalam sambutannya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kiranya dukungan ini benar-benar membawa manfaat tetap bertambah bagi kemuliaan Tuhan. Begitu Tuhan dimuliakan, maka rakyat akan diberkati," sambungnya.





Befa mengajak segenap elemen masyarakat dan partai politik lainnya untuk bersama-sama membangun Papua Pegunungan. "Mari kita hari ini bersama-sama dan menyaksikan peristiwa ini sebagai sejarah membangun Papua Pegunungan yang baik kerja sama yang baik untuk membangun daerah kita tercinta," ujarnya.

Sementara itu, Cawagub Papua Pegunungan Natan Pahabol juga menyampaikan hal senada dan mengaku siap menerima amanah membangun Papua Pegunungan.

"Pertama saya mengucapkan terima kasih atas waktu yang luar biasa pertama sekali di dalam koalisi saya pertama hadir rumah besar Perindo karena itu hormat dan apresiasi kepada Ketua Umum, Ketua Harian, Sekjen, dan jajaran yang sudah membuka pintu hati dan menjadikan kami, terima kasih kepada Bapak Bupati Jayawijaya sekaligus Ketua DPW dan jajaran yang sudah hadir. Kami siap menerima amanah untuk membangun Papua Pegunungan dalam wilayah NKRI," ucap Natan.

Sebelumnya, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa penyerahan B1-KWK tak lain bentuk komitmen Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo untuk memajukan Papua Pegunungan. "Kenapa kita menyerahkan B1-KWK pada hari ini menunjukkan komitmen Partai Perindo untuk memajukan Papua Pegunungan," kata Angela.

Ketua Desk Pilkada Partai Perindo itu menyebut bahwa Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu mendapatkan 23 kursi di Papua Pegunungan baik tingkat provinsi maupun kabupaten.

"Kami di Papua Pegunungan mendapatkan kepercayaan luar biasa dari masyarakat tentunya berkat kerja keras dari kawan-kawan, keluarga kami Partai Perindo bahwa kami mendapatkan total 23 kursi di Papua Pegunungan. Empat di tingkat Provinsi 19 di tingkat kabupaten," ujarnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More