Punya Kualitas Mumpuni, Talenta Muda RI Dinilai Tak Kalah dengan SDM Luar

Rabu, 05 Juni 2024 - 13:07 WIB
"Intalenta bukan hanya tempat untuk mencari pekerjaan, namun juga sebagai tempat untuk mengembangkan dan mempertahankan kualitas diri," kata Adi Darmadi dalam keterangannya, Rabu (5/6/2024).

"Setiap talenta dari Intalenta selalu kami tempa untuk menjadi versi terbaik dari dirinya agar dapat berdaya saing untuk menghadapi lingkup international," tambahnya.

Para talenta yang sudah menjadi karyawan akan tetap dikelola oleh Intalenta dan akan mendapatkan banyak keunggulan menarik, seperti fasilitas berolahraga di gym ternama dan BPJS.

Selain BPJS, kata Adi, pihaknya juga memberikan fasilitas asuransi kesehatan swasta ternama dan kesempatan untuk melakukan visit ke headquarter di Eropa bagi karyawan dengan performa terbaik.

"Tak hanya itu, Intalenta turut menyiapkan berbagai strategi yang dapat menjaga motivasi para pekerja, seperti ada program outing, one on one, sharing session dan lain sebagainya," jelasnya.

"Intalenta selalu berdedikasi tinggi dalam menjaga dan manage motivasi dan skill talent-nya agar berdaya saing tinggi dalam kancah internasional melalui mengadakan program-program yang dibutuhkan para talents seperti training skill, bahasa dan lainnya," tutupnya.
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More