Golkar Dikabarkan Tugaskan Hanan A Rozak di Pilgub Lampung

Selasa, 26 Maret 2024 - 10:40 WIB
Tak heran jika Hanan A Rozak dianugerahi Penghargaan Satya Lencana Karya Satya, sebuah tanda kehormatan yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia kepada para PNS yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan serta prestasi kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Latar belakang yang dipadu dengan pengalaman administratifnya di pemerintahan inilah yang mendorong Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Provinsi Lampung meyakini bahwa Hanan A. Rozak akan mampu menghadirkan terobosan-terobosan baru dalam memimpin provinsi Lampung menuju masa depan yang lebih cerah dan berdaya saing.

Sosoknya bahkan diyakini bisa dibandingkan dengan Arinal Djunaidi sebagai petahana gubernur Lampung. Penilaian ini tak terlepas dari program Kartu Petani Berjaya milik Arinal Djunaidi yang disebut belum mampu memenuhi masyarakat petani di Lampung.

Pada sisi lain, upaya Hanan A Rozak memajukan sektor pertanian justru disambut baik oleh petani di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Menjawab kebutuhan petani akan akses jalan yang memadai, Hanan A Rozak membangun jalan usaha tani sepanjang 1 kilometer di Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Dengan jalan yang diberi nama Jalan Bojong Lomot ini sangat memudahkan akses para petani dalam mengeluarkan hasil buminya.
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More