Partai Berkarya Resmi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Jum'at, 12 Januari 2024 - 22:51 WIB
Fauzan melanjutkan, dukungan kepada Prabowo Gibran juga tidak lepas dari program keberlanjutan yang diusung pasangan ini. Menurutnya dengan gagasan keberlanjutan dari pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) maka arah pembangunan bangsa akan semakin jelas. "Kita harus dukung keberlanjutan untuk kebaikan bangsa, kebaikan masyarakat Indonesia," imbuhnya.

Dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran juga diikuti oleh seluruh organisasi sayap partai dari Perempuan Partai Berkarya (PPB) dan Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB).

Bendahara Umum Partai Berkarya Alkahfi Try Dalle juga menegaskan, Partai Berkarya siap memenangkan Prabowo Gibran. "Kami menginginkan suatu gerakan keberlanjutan yang saat ini sudah berjalan dengan baik, yang sudah sesuai dengan arah pemuda," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Perempuan Berkarya Ourida Seskania Syam menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Prabowo di 38 Provinsi dan 514 Kabupaten Kota se Indonesia. "Kita nyatakan dukungan sepenuhnya kepada Prabowo Gibran," tegasnya.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More