Semangat Perayaan Natal, Kapolri Serukan Jaga Toleransi Beragama hingga Pemilu Damai

Kamis, 11 Januari 2024 - 21:58 WIB
Di tengah situasi global yang tidak pasti, Sigit memaparkan bahwa, pemerintah Indonesia terus berupaya untuk menjaga pertumbuhan perekonomian Indonesia. Di saat negara maju mengalami gejolak ekonomi, Indonesia berada diurutan empat di negara G-20 dari segi pertumbuhan perekonomiannya. Dan peringkat tujuh sebagai negara yang terendah inflasi.

"Ini semua adalah prestasi bagi Indonesia yang harus kita jaga dan pertahankan," tegas Sigit.

Lebih jauh, Sigit juga menyampaikan bahwa, di akhir 2023, sebanyak 87,8 persen masyarakat puas dengan kinerja Polri. Hal itu sebagaimana dengan laporan lembaga survei Litbang Kompas.

Selain mengapresiasi seluruh kinerja jajarannya, Sigit tetap mengingatkan untuk tidak berpuas diri dengan hasil positif yang sudah ada. Ia berharap, hal tersebut dapat dijadikan acuan untuk menjadi lebih baik dan bagus lagi ke depannya.

“Bahwa diakhir tahun dari hasil survei Litbang Kompas masyarakat puas terhadap kinerja rekan-rekan dengan skor 87,8 persen. Ini menjadi catatan manis, modal bagi kita semua untuk menghadapi tahun yang baru, tahun yang penuh dinamika. Karena kita akan masuk dalam tahapan inti pemilu tentunya kita sampaikan dalam pemilu selalu terjadi perbedaan pendapat,” pungkasnya.
(rca)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More