Internet Gratis Ganjar dan KTPSakti Trending, Netizen: Ganjar-Mahfud Solusi Rakyat

Minggu, 24 Desember 2023 - 23:01 WIB
Sejumlah program unggulan capres dan cawapres nomor urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, menjadi trending di medsos Twitter/X. Foto/MPI
JAKARTA - Sejumlah program unggulan capres dan cawapres nomor urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD , menjadi trending di media sosial (Medsos) Twitter/X. Hal ini pun mendapat sambutan positif dari netizen.

Beberapa kalimat tersebut yakni Internet Gratis Ganjar, Ganjar-Mahfud Solusi Rakyat, dan KTPSakti. Dari pantauan SINDOnews, Minggu (24/12/2023) pada pukul 21.29 WIB, Internet Gratis Ganjar dicuitkan sebanyak 9.273 kali.



Sementara Ganjar-Mahfud Solusi Rakyat di-tweet 2.713 kali dan KTPSakti di-tweet 2,691 kali. Netizen pun menggunakan kalimat kunci tersebut sebagai bagian dari dukungan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud.





Netizen atau warganetjuga mengunggah beragam kegiatan kampanye yang dilakukan oleh pasangan capres-cawapres yang diusung PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura ini. Berikut beberapa tanggapan netizen terhadap sejumlah kalimat kunci di atas, yakni:

Chusnul chotimah @ch_chotimah2

Ini mereka yg tinggal di kota, bayangkan jika ini dialami saudara kita yg ada di desa, pasti sangat bahagia. Dukung dan doakan Ganjar Mahfud M3nang, Internet Gratis Ganjar ada diseluruh Indonesia.

Daniel @Arti_SebuahRasa
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More