Ratusan Diaspora Muda Hadiri Kampanye Akbar Eropa Bersatu untuk Ganjar-Mahfud

Senin, 04 Desember 2023 - 16:22 WIB
Ratusan diaspora muda menghadiri kampanye akbar Eropa Bersatu untuk Ganjar-Mahfud di wilayah Eropa. Foto/istimewa
JAKARTA - Kampanye akbar Eropa Bersatu untuk Ganjar -Mahfud sukses digelar pada Sabtu, 2 Desember 2023. Sebanyak 500-an pelajar maupun diaspora Indonesia hadir dalam kampanye tersebut.

Direktur Direktorat Pemenangan Muda TPM Ganjar-Mahfud Rake Narendra menjelaskan, kampanye ini merupakan upaya dari Relawan Eropa Bersatu untuk Ganjar-Mahfud bersama Tim Pemenangan Muda dalam menyolidkan dukungan di wilayah Eropa.

“Kita ingin menguatkan dukungan untuk capres dan cawapres Ganjar-Mahfud di wilayah Eropa,” katanya di lokasi, dikutip Senin (4/12/2023).



Menurut Rake, kampanye tersebut merupakan kampanye akbar pertama untuk Ganjar-Mahfud di wilayah Eropa. Selain untuk menyolidkan dukungan, juga untuk mengumpulkan seluruh orang muda diaspora se-Eropa.



Kampanye ini, kata Rake, dihadiri capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Sandiaga Salahuddin Uno, Ketua Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud Dharmaji Suradika, serta para relawan Ganjar-Mahfud se-Eropa.

“Dengan adanya kampanye ini, diharapkan dukungan untuk Ganjar-Mahfud semakin kuat dan solid dari seluruh penjuru Eropa dan diaspora lainnya,” ucap Rake.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More