Siap Hadapi Debat Capres-Cawapres 2024, Ganjar-Mahfud MD Usung Program Antikorupsi

Sabtu, 02 Desember 2023 - 17:01 WIB
Paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD siap menghadapi debat pertama Capres-Cawapres 2024 yang diagendakan KPU. Foto/MPI/agung bakti sarasa
JAKARTA - Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, Ganjar Pranowo- Mahfud MD siap menghadapi debat pertama Capres-Cawapres 2024 yang diagendakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 12 Desember 2023.

Duet Ganjar-Mahfud yang akan berkontestasi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 itu memastikan akan mengusung program unggulan Antikorupsi pada acara debat nanti.

"Pemberantasan korupsi menjadi visi misi unggulan kami. Korupsi harus disikat habis sampai ke akar-akarnya,” kata Ganjar usai bertemu kalangan anak muda di La Cove Restaurant, Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat, 1 Desember 2023.



Diketahui, KPU telah menetapkan jadwal dan tema debat Capres-Cawapres untuk tahapan Pilpres 2024 yang akan digelar sebanyak 5 kali. Debat Capres-Cawapres Pilpres 2024 tidak digelar terpisah, tapi bersama-sama.



Pada debat pertama, KPU menetapkan tema yang diangkat adalah tentang Hukum, HAM, Pemerintahan, Pemberantasan Korupsi, dan Penguatan Demokrasi.



Ganjar menyatakan, selama ini, dirinya bersama Mahfud telah mempraktikkan gerakan antikorupsi dalam menjalankan peran dan fungsinya sebagai pejabat publik.

“Kami sudah siap lahir dan batin. Pas temanya, mitra saya kan Prof Mahfud. Insya Allah, kami sama-sama berpengalaman dan Prof Mahfud dikenal sebagai pendekar di bidang hukum,” kata Capres Partai Perindo itu.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More