Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Mahfud MD Tiba di Kantor DPP PDIP Lewat Pintu Samping

Rabu, 18 Oktober 2023 - 10:38 WIB
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD tiba di Kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023). Foto/MPI
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD tiba di Kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10). Mahfud datang ke Markas PDIP jelang detik-detik pengumuman bakal calon wakil presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo.

Mahfud dikabarkan tiba melewati pintu samping Kantor DPP PDIP atau Gedung B. Mahfud sebelumnya terpantau mengenakan kemeja berwarna hijau dengan motif batik.

Ia dilaporkan berangkat dari kediamannya di bilangan Jakarta Selatan. Sayangnya kedatangan Mahfud tidak terlihat lewat pintu depan yang telah ditunggui awak media.





Sementara setelah Mahfud dikabarkan tiba, rangkaian acara pengumuman cawapres Ganjar Pranowo pun dimulai. Hal itu ditandai dengan dimulainya lagu Indonesia Raya.

Acara pengumuman juga dihadiri oleh empat ketua umum partai politik pendukung Ganjar yakni Megawati Soekarnoputri dari PDIP, Hary Tanoesoedibjo dari Partai Perindo, Muhamad Mardiono dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Oesman Sapta Odang (Oso) dari Hanura.
(hab)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More