Jika Terpilih Jadi Presiden, Ganjar Pranowo Teruskan Program Kerja Jokowi

Kamis, 05 Oktober 2023 - 23:05 WIB
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo bertekad meneruskan program kerja Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) jika terpilih menjadi presiden. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga mengatakan bahwa program yang sudah dikerjakan pemerintah sebelumnya tidak akan bisa dihentikan.

"Kalau infrastruktur nggak dilanjutkan, kamu mau lewat jalan apa untuk bisa membereskan seluruh persoalan ekonomi, sosial. Kecuali kalau ada yang tidak benar, ya kita hentikan. Kecuali ada yang tidak pas ya kita koreksi," ujarnya.

Ganjar juga menuturkan bahwa tanpa adanya infrastruktur yang memadai, akan sulit untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di masyarakat. Dirinya juga menekankan akan mendengarkan kritik dan masukan dari para masyarakat terkait dengan berbagai aspek pemerintahan, termasuk penegakan hukum yang dirasa belum cukup baik.



"Ya iyalah, masak plek ketiplek gitu kan, ada yang keliru, hari ini kritik kepada pemerintah soal penegakan hukum yang belum baik, kan kita dengerin," ujar Ganjar di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2023).



Secara tidak langsung, Ganjar menunjukkan pendekatan terbuka terhadap tuntutan masyarakat dan keinginan untuk memperbaiki aspek-aspek yang kurang memadai dalam pemerintahan.

Program Kerja Ganjar Pranowo yang Berhasil dan Pro Rakyat



Jika melihat dari sepak terjang dan pengalamannya, Ganjar memiliki segudang program pro rakyat yang telah diimplementasikan di wilayah Jawa Tengah. Di antaranya adalah melalui Program KUR Super Mikro untuk akses modal UMKM di Jawa Tengah dan Hetero Space untuk UMKM.

1. KUR Super Mikro

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More