Semua Pengurus DPD Golkar Solid Dukung Airlangga Hartarto

Rabu, 26 Juli 2023 - 19:33 WIB
Semua pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar se-Indonesia solid mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto di partai berlambang pohon beringin itu. Foto/Dok MPI
JAKARTA - Semua pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar se-Indonesia solid mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto di partai berlambang pohon beringin itu. Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris Jenderal DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) MQ Iswara.

Dia membantah ada dorongan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di internal Partai Golkar. Dia menuturkan bahwa isu Munaslub hanya dihembuskan oleh pihak di luar Partai Golkar yang tidak ingin melihat partai itu menang di Pemilu 2024.

"Sampai hari ini para Ketua DPD Golkar provinsi bahkan kabupaten/kota se Indonesia itu masih solid dalam Kepemimpinan Airlangga Hartarto," kata MQ Iswara dalam keterangan, Rabu (26/7/2023).



Sekretaris Jenderal DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) MQ Iswara. Foto/Istimewa





Iswara bersama pengurus DPD Golkar tingkat I dan II seluruh Indonesia masih menjunjung tinggi hasil keputusan Musyawarah Nasional (Munas) 2019 dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2021. Yakni, taat pada keputusan Airlangga Hartarto terkait calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pilpres 2024.

Dia pun mempersilakan pihak yang ngebet menjadi Ketua Umum Partai Golkar untuk bertarung di Munas 2024. Karena, masih ada waktu setahun lagi sebelum pelaksanaan Munas Golkar 2024.

"Silakan saja yang ingin maju, tapi nanti Desember akhir tahun 2024 sesuai dengan jadwal," kata Iswara.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More