BMKG Catat 6 Kota Terdingin di Indonesia, Ini Daftar Lengkapnya

Minggu, 23 Juli 2023 - 07:54 WIB
3. Toraja, Sulawesi Selatan. Stasiun meteorologi di Toraja, Sulawesi Selatan di stasiun ini juga tercatat suhu terendah sebesar 5.8 derajat celcius pada saat 1 Juli 2011. Untuk rata-rata suhu udara di bawah 10 derajat celcius tercatat di bulan Juni hingga Oktober.

4. Nunukan, Kalimantan Utara. Stasiun meteorologi Yuvai Semaring di Nunukan lebih tepatnya Kalimantan Utara. Kemudian di stasiun ini juga tercatat suhu terendah sebesar 8,4 derajat celcius pada saat 8 Februari 2011. Rata-rata suhu udara di bawah 13 derajat celcius tercatat di bulan Januari hingga Februari dan juga dari Juni hingga September.

5. Bandung, Jawa Barat. Stasiun Geofisika Bandung di mana Stasiun ini mencatat suhu terendah sebesar 12.6 derajat celcius pada saat 2 Juni 2004. Kemudian rata-rata suhu udara di bawah 16 derajat celcius tercatat pada bulan Mei hingga bulan Agustus.

6. Padang Panjang, Sumatra Barat. Stasiun geofisika Padang Panjang mencatat di mana di wilayah ini juga tercatat suhu terendah sebesar 11.1 derajat celcius pada tanggal 19 Desember 2018. Kemudian rata-rata suhu udara di bawah 16 derajat celcius tercatat di bulan Mei hingga bulan November.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More