Daftar Lengkap 26 Jenderal TNI Bintang 2 yang Masuk Daftar Mutasi Akhir Juni 2023

Jum'at, 14 Juli 2023 - 06:07 WIB
Terdapat sederet Perwira Tinggi (Pati) atau Jenderal TNI bintang 2 yang masuk daftar mutasi akhir Juni 2023. Foto/Dok TNI
JAKARTA - Terdapat sederet Perwira Tinggi (Pati) atau Jenderal TNI bintang 2 yang masuk daftar mutasi akhir Juni 2023. Dari sekian banyak, beberapa di antaranya segera memasuki masa purnatugas.

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono melakukan rotasi, mutasi, dan promosi jabatan di lingkungan TNI terhadap sederet Pati. Langkah ini ditujukan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier, serta optimalisasi pelaksanaan tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.



Mengutip keterangan dari laman resmi TNI, keputusan rotasi, mutasi, dan promosi ini didasarkan pada Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/690/VII/2023 tanggal 26 Juni 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI).





Tercatat, 176 Pati TNI yang masuk daftar mutasi kali ini dan terdiri dari 73 Pati TNI Angkatan Darat (AD), 59 Pati TNI Angkatan Laut (AL), dan 44 Pati TNI Angkatan Udara (AU). Beberapa nama yang termasuk adalah para Pati bintang 2. Berikut daftar lengkapnya:

Pati TNI Bintang 2 yang Masuk Daftar Mutasi Akhir Juni 2023

1. Mayjen TNI Sutan Finekri Arifin



Jabatan Lama : Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Unhan

Jabatan Baru : Dosen Tetap Unhan
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More