22 Pati Polri Dapat Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama, Ini Daftarnya

Jum'at, 30 Juni 2023 - 13:41 WIB
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyematkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama kepada 22 Perwira Tinggi (Pati) Polri. Foto/Achmad Al Fiqri
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyematkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama kepada 22 Perwira Tinggi (Pati) Polri . Tak hanya itu, Kapolri juga menaikan pangkat dalam golongan Pati dan kombes sebanyak 69 personel.

"Hari ini, kami menggelar upacara penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama diberikan kepada 22 Pati Polri . Sedangkan untuk kenaikan pangkat ke dan dalam Golongan Pati Polri dan Kombes diikuti oleh 69 personel," kata Kapolri dalam keterangannya, Jumat (30/6/2023).

Dengan penganugerahan tanda kehormatan dan kenaikan pangkat tersebut, Kapolri berharap, seluruh personel terus memberikan darma bakti terbaik untuk bangsa, negara, dan institusi Polri.

"Tentunya, tanda kehormatan dan pangkat ini harus diiringi dengan dedikasi dan darma bakti serta motivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi Negara dan seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya.





Menurutnya, dedikasi yang tinggi akan mewujudkam Polri yang semakin dekat dan dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat. Ia pun meminta kepada jajaranya untuk terus memberikan dedikasi tinggi

"Terus berikan dedikasi terbaik, demi mewujudkan Polri yang semakin diharapkan dan dicintai oleh masyarakat," ucap Kapolri.

Adapun Pati Polri yang mendapatkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama yakni;

1. Kabaharkam Polri, Komjen Pol Mohammad Fadil Imran,
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More