Angkatan Bersenjata Lebanon-UNIFIL Gelar Latihan Gabungan Steel Storm

Rabu, 21 Juni 2023 - 11:23 WIB
"Dari sisi keamanan, latihan ini dinilai berhasil memberikan aspek keamanan yang maksimal, di mana sasaran penembakan adalah wilayah laut di tepi Pantai Naqoura yang sudah dibersihkan dan diamankan oleh LAF Navy," jelasnya.

Pada hari terakhir latihan, seluruh pejabat militer utama UNIFIL hadir bersama dengan pejabat militer dari LAF untuk menyaksikan langsung demo personel UNIFIL dan LAF dalam mengatasi gangguan saat melaksanakan patrol gabungan.

Salah satu skenario demonstrasi patrolinya dilakukan oleh Task Force Bravo Sector East Mobile Reserve yang merupakan Kompi B dari Indobatt. Demonstrasi ini merupakan kesempatan yang sangat berharga karena Dansektor Timur mengajak Wadan Sektor Timur Kol Kav Harri Poernomo untuk ikut langsung menyaksikan kegiatan tersebut.



Kol Kav Harri Poernomo sebagai seorang perwira Kavaleri ikut membantu memberikan penjelasan kepada tamu VIP tentang salah satu alutsista yang digunakan oleh Indobatt yaitu Kendaraan angkut lapis baja (Armoured Personnel Carrier) ANOA.
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More