Megawati Ingatkan Kantor Partai Harus Ada Aktivitas, Bukan Cuma Bangunan

Rabu, 22 Juli 2020 - 19:35 WIB
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputeri menandatangani prasasti 20 kantor partai PDIP di daerag yang diresmikannya secara virtual. Foto/Istimewa
JAKARTA - Kondisi pandemi virus Corona (Covid-19) tidak menyurutkan semangat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melakukan konsolidasi atau penguatan partai.

Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri pada Rabu (22/7/2020) meresmikan 20 kantor PDIP secara virtual dan melalui teleconferensi dengan pengurus daerah.

"Agenda peresmian kantor partai untuk tingkat provinsi dan kabupaten/kota dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Umum nanti pada pukul 14.00," kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

Hasto menambahkan acara ini dilakukan untuk mengedepankan aspek digital dalam kegiatan partai sekaligus mendukung pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Hasto menjelaskan usai upacara seremoni, akan dilanjutkan dengan penandatanganan 20 prasasti kantor partai oleh Megawati.



Setelah itu, perwakilan dari pengurus tingkat DPD atau DPC Indonesia memberikan tanggapannya terkait acara tersebut. Adapun pemberian pandangan itu mewakili tiga wilayah Indonesia.

"Lalu dipuncaki dengan Ibu Megawati memberikan pengarahan terkait peresmian 20 kantor partai ini," kata Hasto.

( )

Hasto memaparkan empat kantor partai yang diresmikan untuk tingkat provinsi atau biasa disebut DPD, yaitu DPD PDIP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, DPD PDIP Provinsi Kalimantan Tengah, DPD PDIP Provinsi Jambi dan DPD PDIP Provinsi Kalimantan Barat.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More