Perindo Berpeluang Besar di 2024, Pengamat: Masuk Semua Segmen Tak Terbatas Ideologi Tertentu

Minggu, 14 Mei 2023 - 06:58 WIB
Di sisi lain, Yunarto menuturkan, program partai Perindo yang konsisten membagikan gerobak kepada pelaku UMKM juga dinilai menjadi salah satu alasan elektabilitas partai kian melambung akhir-akhir ini.

"Yang dilakukan Perindo kan saya pikir memberikan pancingnya atau kailnya bukan sekedar hit and run dan itu lebih memiliki multiplayer efek ketika ada pihak atau fokus pada UMKM," pungkasnya.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan dan menetapkan partai peserta Pemilu 2024. Dalam pengundian nomor urut, Partai Perindo mendapatkan nomor 16.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB Muhammad Zainul Majdi menyatakan, nomor 16 nomor yang menarik dan mudah dikampanyekan. Namun, TGB menegaskan nomor urut tidak mempunyai andil dalam kesuksesan Perindo mengikuti proses elektoral mendatang.

"Pada akhirnya bukan nomor yang menentukan terterimanya, tetapi kerja nyata kita dalam satu tahun lebih ini untuk terus bersilaturahmi, dan mensosialisasikan visi misi serta program-program prioritas partai," kata TGB di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2022).
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More