Bacaleg Milenial Perindo: Tak Ada Salahnya Beri Kesempatan Anak Muda

Jum'at, 12 Mei 2023 - 10:22 WIB
Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Malang dari Partai Perindo Bonet Annisa bersama Ketua DPP Partai Perindo Christophorus Taufik. Foto/Jonathan Simanjuntak
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Malang dari Partai Perindo Bonet Annisa mengatakan perubahan zaman serta kemajuan teknologi tak terhindarkan. Karena itu, tak ada salahnya jika parlemen mendatang diisi anak muda.

“Kita nggak bisa menghindari, makin lama teknologi dan perkembangan makin berkembang,” kata Bonet Annisa di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Kamis (11/5/2023).

Menurut dia, tidak menjadi masalah jika parlemen diisi oleh generasi muda sebagaimana tokoh dari Partai Perindo. Apalagi, partai yang ditetapkan di nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu berdasarkan hasil survei Litbang Kompas juga menempat posisi tiga besar memiliki pemilih yang aktif di media sosial dan identik dengan anak muda, milenial maupun Gen Z. “Nggak ada salahnya juga untuk kita memberikan kesempatan ke anak muda untuk ke depannya,” tuturnya.

Menurutnya, program-program yang memberdayakan anak-anak muda juga harus digencarkan. Hal itu akan memberikan dampak positif dari sisi lapangan pekerjaan maupun kesejahteraan.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More