Wiranto Sebut 3 Kriteria Pemimpin yang Ada pada Diri Prabowo

Selasa, 25 April 2023 - 23:16 WIB
Menhan Prabowo Subianto mengunjungi seniornya yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Wiranto, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2023). Foto: MNC Media
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengunjungi seniornya yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto , di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2023).

Kedatangan Prabowo disambut langsung oleh Wiranto. Menurut Prabowo, kedatangannya ini dalam rangka ajang silaturahmi Idulfitri 1444 Hijriah.

"Saya hari ini terima kasih dengan hormat diterima Pak Wiranto, senior saya, pernah Panglima saya, pendahulu saya sebagai Menteri Pertahanan. Jadi saya merasa adat kita, tradisi kita suasana baik, suasana Lebaran kami halal bihalal," kata Prabowo.



Sementara itu, Wiranto mengatakan sangat bahagia dan senang dikunjungi Prabowo. Ia pun memastikan tradisi ini akan terus dijaga dan dirawat demi mempererat persaudaraan.



"Yang pasti hari ini saya senang sekali berbahagia sekali bisa ketemu Pak Prabowo, Pak Syafri Syamsuddin, dan kawan lainnya. Karena ini masih dalam suasana Lebaran kita dianjurkan untuk terus bersilaturahmi memperat persaudaraan," ujar Wiranto.

Wiranto lalu mengenang bahwa bersama Prabowo punya riwayat yang cukup panjang bersama menjadi prajurit memperjuangkan negeri ini. Sekarang juga masih bersama dalam ikatan pemerintahan.



"Kami bersama-sama di pemerintahan Pak Jokowi, Beliau jadi Menteri Pertahanan saya jadi Wantimpres. Tentunya banyak hal yang perlu kita sinkronkan, ya untuk bagaimana melanjutkan pengabdian kita di pemerintahan saat ini," sebut Wiranto.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More