Momentum Ramadan, Sandiaga Rehat Sejenak dari Hiruk-pikuk Politik

Minggu, 26 Maret 2023 - 10:24 WIB
Sandiaga Uno silaturahmi dengan DPW PPP Gorontalo di Hotel Aston Gorontalo, Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Sabtu (25/3/2023) malam. Foto/Istimewa
JAKARTA - Sandiaga Uno mengatakan, bulan suci Ramadan tak hanya fokus beribadah dan menjalin silaturahmi. Menurut Sandiaga , Ramadan menjadi momen untuk menenangkan diri serta rehat sejenak dari hiruk-pikuknya dunia politik.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno usai bersilaturahmi dengan DPW PPP Gorontalo di Hotel Aston Gorontalo, Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Sabtu (25/3/2023) malam.

"Bulan Suci Ramadan pun merupakan waktu yang tepat untuk bertafakur, memantapkan hati atas sejumlah langkah ke depan," kata Sandiaga.



Dalam kesempatan tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu menegaskan, kedatangannya serta pertemuannya dengan pengurus DPW PPP bukan dalam agenda politik.



Sandiaga Pulang Kampung ke Gorontalo

Kehadirannya sebagai sosok Putra Gorontalo yang tengah pulang kampung bertemu dengan keluarga besar di tanah kelahiran.

"Kita sekarang di bulan suci Ramadan, tingkatkan silaturahim, kita jeda sebentar, kita cooldown dulu untuk pembahasan-pembahasan politik praktis. Kita renungkan di bulan suci Ramadan ini nanti kita pastikan langkah-langkah ke depan," jelasnya.

"Saya di sini hadir sebagai bagian dari pada silaturahim sebagai keluarga besar, senang saya bisa berjumpa (dengan keluarga besar)," tambahnya.

Dijelaskan Sandiaga, Ramadan ini memang disarankan untuk meningkatkan ibadah, terutama silaturahmi. "Dan juga mengembangkan beberapa potensi ekonomi yang dimiliki oleh daerah, khususnya di Gorontalo," ucapnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More