Pengurus Baru DPP TMP Periode 2019-2024 Dilantik, Ara: Rawat Tradisi Gotong Royong

Senin, 20 Maret 2023 - 22:50 WIB
Sementara, Restu Hapsari Sekjen demisioner yang digantikan oleh Rio Dondokambey mengatakan, TMP dari awalnya dibangun dengan merekrut anak-anak muda dari beragam latar belakang dan kompetensi.

"Selama 15 tahun ini sejak didirikan di 2008 telah melahirkan banyak kader potensial yang tersebar di legislatif, baik DPR RI maupun DPRD, di eksekutif sebagai kepala daerah, dan juga di kepengurusan partai sebagai pimpinan partai di tingkat DPP, DPD maupun DPC," ujar Restu usai pelantikan.

Selain itu, lanjutnya, juga ada beberapa kader TMP yang menduduki jabatan sebagai komisaris dan direksi di BUMN. "Semoga kader-kader TMP terus bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi organisasi, partai, bangsa dan negara," katanya.

Menurutnya, regenerasi adalah keharusan, agar organisasi terus memiliki elan dan semangat muda yang menyala-menyala. "Maka, TMP ke depan semoga lebih maju dan semakin terasa gaungnya di kalangan anak-anak muda gen Z dan milenial yang sudah seharusnya menjadi sasaran penggalangan TMP. TMP harus adaptif dan progresif mengeksplor kegiatan-kegiatan yang menarik bagi anak muda, namun juga sekaligus tetap ideologis dalam sikap dan pemikiran," tegasnya
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More