Menpora: Saya Diizinkan Presiden Fokus Urus Sepak Bola

Senin, 20 Februari 2023 - 12:40 WIB
Menpora Zainudin Amali mengaku diizinkan Presiden Jokowi untuk fokus mengurus sepak bola sebagai salah satu wakil ketua PSSI. Foto/tangkapan layar
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga ( Menpora ) Zainudin Amali menemui Presiden Jokowi di Istana Negara setelah terpilih menjadi Wakil Ketua Umum PSSI. Dia mengaku telah mendapatkan izin dari Jokowi.

"Tadi saya secara pribadi sudah melapor kepada Pak Presiden. Belia juga sudah mengetahui saya terpilih sebagai salah satu wakil ketua umum PSSI. Beliau menyerahkan kepada saya karena saya menyampaikan kepada teman-teman saya harus memilih," kata Zainudin di Kantor Presiden, Senin (20/2/2023).

Zainudin menyampaikan secara langsung kepada Presiden Jokowi bahwa akan fokus terhadap sepakbola.



"Saya sampaikan kepada Pak Presiden, ‘Bapak saya akan fokus dan konsentrasi mengurus sepak bola menjadi pengurus PSSI’. Dan beliau meminta saya untuk konsentrasi dan fokus kepada sepak bola," kata Zainudin.

Saat dikonfirmasi apakah dirinya akan mengundurkan diri, Zainudin menegaskan bahwa telah mendapatkan izin dari Presiden Jokowi untuk fokus mengurus sepak bola.

"Udah. Jangan dijelasin panjang-panjang lagi itu. Beliau sudah mengizinkan saya untuk fokus dan konsentrasi mengurus sepak bola mendampingi Pak Erick Thohir, Bu Ratu Tisha dan teman-teman Exco," kata Zainudin.

"Saya sudah nyampaikan saya akan konsentrasi dan fokus di sepak bola kemudian presiden mengizinkan. Udah masa yang begitu harus diterjemahkan panjang-panjang lagi," tambahnya.
(muh)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More