Usai Ditemui Surya Paloh, Airlangga Bakal Disambangi Cak Imin

Senin, 06 Februari 2023 - 15:25 WIB
Sebelumnya, Airlangga ditemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (1/2/2023). Dalam konferensi pers usai pertemuan itu, Paloh berbicara mengenai peta politik Pilpres 2024.

"Apakah perlu akan mungkin bergabung dengan KIB (Koalisi Indonesia Bersatu, red)? Ya sama-sama mungkin. Mungkin KIB juga bergabung dengan Nasdem kan. Jadi probability, kemungkinan itu masih terbuka," kata Paloh.

Paloh juga menjelaskan alasannya menemui Airlangga. "Kenapa harus berkunjung ke Golkar? Prioritas bagi Nasdem. Ada satu romantisme, ada satu perjalanan sejarah perjalanan kehidupan saya pribadi dalam usia yang saya capai saat ini, jenjang karier politik saya yang saya capai hari ini," kata Paloh.

Usai menemui Airlangga, Surya Paloh disambangi sejumlah petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2023). Adapun sejumlah petinggi PKS tersebut di antaranya Wakil Ketua Majelis Syura Sohibul Iman, Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, dan Ketua DPP PKS Almuzzammil Yusuf.
(rca)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More