Jelang Pemilu 2024, Relawan Jokowi Barikade 98 Ajak Masyarakat Perkuat Persatuan

Kamis, 19 Januari 2023 - 21:01 WIB
Terkait dengan perayaan Natal, Benny mengatakan, perayaan ini rutin diselenggarakan setiap tahun. Natal harus menjadi momentum sukacita serta kebahagiaan, dan semoga menjadi berkat bagi seluruh umat manusia.

"Tapi yang terpenting adalah dari pelaksanaan seperti ini, di mana setiap masyarakat kita undang, apa pun agamanya, sukunya, dilahirkan di mana, minimal untuk terus mempererat, menjahit semangat kebangsaan, semangat persaudaraan, semangat di Indonesia yang tidak boleh luntur," ujar Benny.

Benny menegaskan, penyelenggaraan acara atau kegiatan seperti ini adalah cara-cara untuk terus saling menguatkan semangat persaudaraan dan kebangsaan. Sebab, masih ada pihak yang tidak rela negara ini maju dan negara ini harmoni di tengah perbedaan.

"Sehingga kita yang merasa sebagai kaum nasionalis ingin menjaga Pancasila, menjaga Merah Putih, kita tidak pernah rela terjadi konflik hanya karena masalah berbeda agama, berbeda suku," kata Benny.

Ketua Panitia, Peter Julio Tarigan menegaskan, Barikade 98 tidak mengenal perbedaan. Menurutnya perayaan Natal ini hanya ingin menunjukkan sebenarnya bangsa Indonesia sangat merekat. "Natal ini adalah bukti bahwa semua elemen bangsa ini sangat mererkat," tegasnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More