DPD Golkar Banten Pasrah dengan Konflik di Pusat

Rabu, 06 Mei 2015 - 18:38 WIB
DPD Golkar Banten Pasrah...
DPD Golkar Banten Pasrah dengan Konflik di Pusat
A A A
SERANG - Adanya ajakan dari Tommy Soeharto yang menginginkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I dan II Partai Golkar untuk bersatu menyelamatkan partai, membuat Ketua DPD I Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah pesimistis partainya dapat solid kembali.

Bahkan Wakil Bupati Serang ini akan mempersiapkan diri untuk maju di Pilkada serentak dengan jalur perseorangan, jika DPP masih dilanda dualisme kepemimpinan, hingga masuk ke ranah hukum.

"Kader Golkar sudah berjuang di pileg, apalagi di Banten memperoleh suara sangat besar. Kalau kayak begini, kader Golkar yang akan berjuang di pilkada tersandung dan prihatin,” kata Tatu di Serang, Banten, Rabu (6/5/2015).

Padahal, lanjut Tatu, pihaknya sudah menyampaikan pesan kepada DPP agar permasalahan dualisme kepemimpinan itu segera usai.

Jika tidak, kader Golkar yang menanggung risiko akibat dualisme kepemimpinan antara kubu Agung Laksono dengan Aburizal Bakrie (Ical).

“Kita di bawah terutama saya secara pribadi, saya sebagai Ketua DPD I yang ikut serta dalam pilkada melihatnya miris dengan kondisi ini. Bahkan saya agak marah, kalau keduanya tidak ada komunikasi. Dengan sedih hati (saya) mesti berjuang sendiri,” ungkapnya.

Dirinya juga menginginkan antara kedua kubu agar bisa duduk bersama menyelesaikan permasalahan yang ada, tanpa menunggu putusan inkrah dari pengadilan.

Tatu mengaku akan menggandeng partai lain agar bisa maju dalam pilkada serentak di empat kabupaten kota se-Banten. “Saya sudah siap, dengan kondisi seperti apapun termasuk maju dalam jalur perseorangan,” tegasnya. (ico)

Baca juga :
Tommy Soeharto Galang DPD I dan II Selamatkan Partai Golkar
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0862 seconds (0.1#10.140)