Suarakan Gelar Munas, Tommy Soeharto Siap Pimpin Golkar

Kamis, 30 April 2015 - 15:34 WIB
Suarakan Gelar Munas, Tommy Soeharto Siap Pimpin Golkar
Suarakan Gelar Munas, Tommy Soeharto Siap Pimpin Golkar
A A A
JAKARTA - Putra mantan Presiden Soeharto sekaligus pendiri Partai Golkar, Hutomo Mandala Putra atau yang akrab disapa Tommy Soeharto makin gerah dengan polemik Golkar yang belum berujung.

Padahal perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2015 kian dekat. Sejumlah partai politik (parpol) telah bersiap menyambut Pilkada Serentak tersebut.

"Untuk teman-teman yang sedang sibuk dengan masalah kepemimpinan pusat, mari bersatu berikan contoh baik pada teman-teman Golkar di daerah," kicau Tommy seperti dikutip Sindonews di Twitter, @HutomoMP_9, Kamis (30/4/2015).

"Jika Munas (Musyawarah Nasional) Luar Biasa diadakan sebelum pilkada, saya yakin kader daerah akan tenang untuk persiapan maju pilkada, tidak bingung," imbuhnya.

Diakui Tommy, dirinya bersedia untuk memimpin Golkar. Sehingga, perpecahan yang terjadi dalam partai berlambang pohon beringin ini bisa diminimalisir. (Baca: Kubu Agung Persilakan Tommy Soeharto Maju Calon Ketum Golkar)

"Saya siap memimpin dan menyatukan kembali elemen-elemen yang terpecah dalam tubuh Partai Golkar. Membesarkan (partai) bukan berarti harus menguasai, camkan," tegas Tommy.

"Mari bicara apa adanya demi partai, tidak perlu gengsi tidak perlu tinggi hati. Tidak ada yang sulit jika kita mau bicara apa adanya," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5316 seconds (0.1#10.140)