Zulkifli Hasan Klaim PAN Sudah Punya Kantor Baru

Senin, 20 April 2015 - 15:16 WIB
Zulkifli Hasan Klaim...
Zulkifli Hasan Klaim PAN Sudah Punya Kantor Baru
A A A
JAKARTA - Pengurus baru Partai Amanat Nasional (PAN) harus mencari kantor baru lantaran gedung lama dipakai oleh pemiliknya Reza Rajasa, anak Hatta Rajasa.

Seperti diketahui, dalam Kongres PAN di Bali, Zulkifli Hasan berhasil mengalahkan Hatta. Zulkifli yang sudah resmi menjabat sebagai Ketua Umum PAN mengaku, sudah mempunyai kantor baru. Tapi dia belum menjelaskan secara detail lokasinya.

"Sudah ada tapi sedang dirapi-rapikan, di Kebayoran Baru," kata Zulkifli usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Senin (20/4/2015).

Ketua MPR ini tidak menjelaskan, apakah kantor barunya milik PAN atau individu. Zulkifli berjanji, nanti pada saat yang tepat dipublikasikan melalui media.

"Nanti pada saatnya teman-teman (media) saya ajak," kata Zulkifli saat ditanya apakah milik partai atau individu.

Mencari kantor baru usai kongres bukan pertama kali bagi PAN, dulu juga pernah terjadi saat Hatta Rajasa terpilih menjadi Ketua Umum PAN menggantikan Soetrisno Bachir.

Pada Kongres PAN ke-III Hatta Rajasa terpilih menjadi Ketua Umum PAN secara aklamasi menggantikan Soetrisno Bachir.

Kemudian Kantor DPP PAN di Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan milik Soetrisno Bachir dihibahkan ke ormas Muhammadiyah. Hatta harus mencari kantor baru.

Dalam Kongres PAN ke-IV di Bali Zulkifli Hasan menang tipis dari Hatta Rajasa. Tapi, usai kongres Rumah PAN di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, diambil alih oleh pemiliknya Reza Rajasa, anak Hatta Rajasa. Kini giliran Zulkifli yang mencari kantor baru.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1765 seconds (0.1#10.140)