Hotel Malabar Manjakan Tamu dengan Waterpark

Senin, 13 April 2015 - 12:40 WIB
Hotel Malabar Manjakan  Tamu dengan Waterpark
Hotel Malabar Manjakan Tamu dengan Waterpark
A A A
PANGANDARAN - Hotel dengan fasilitas kolam renang mungkin sudah biasa. Namun, jika hotel melengkapi diri dengan berbagai jenis wahana air atau waterpark , mungkin tidak begitu banyak yang memilikinya.

Daya tarik inilah yang dikembangkan Hotel Malabar di kawasan Pantai Barat, Jalan Pamugaran 128, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Selain kolam renang, taman seluncuran air menjadi wahana andalan mini-waterpark hotel ini. Ada pula drum air yang siap menumpahkan ratusan liter air ke dalam kolam renang Hotel Malabar.

”Tidak banyak hotel di Pangandaran yang memiliki fasilitas semacam itu. Malabar dan grup-nya memiliki fasilitas wahana air mengalir seperti itu,” ungkap General Manager Hotel Malabar Uus Ruswandi. Tak salah jika Hotel Malabar menjadi salah satu hotel yang cukup diminati wisatawan Pangandaran, khususnya kalangan keluarga yang membawa anak-anaknya berlibur. Fasilitas lain yang dijanjikan hotel ini adalah akses jaringan wifi yang tersedia di seluruh kawasan hotel, sehingga tamu hotel dapat berselancar di dunia maya dengan leluasa di seluruh sudut lokasi Hotel Malabar.

Hotel ini memiliki berbagai macam kamar dan fasilitas pendukung serta harga terjangkau. Selain itu, lokasinya yang berada di dekat pintu retribusi masuk kawasan wisata, membuat Malabar lebih mudah dicari. Hotel Malabar terletak di pinggir Pantai Barat Pangandaran yang menjadi lokasi idola bagi turis asing maupun domestik. Hamparan pasir putih menjadi daya tarik Pantai Barat Pangandaran yang kini terus berbenah.

”Saya berlangganan menginap di sini untuk berlibur bersama keluarga. Setahun bisa dua sampai tiga kali saya dan keluarga datang ke Pangandaran dan hotel ini. Biasanya kami memanfaatkan masa liburan sekolah dan atau hari raya,” tutur Herman, wisatawan asal Bandung. Sejak menjadi kabupaten baru, Pangandaran makin berbenah.

Berkah berupa hamparan pantai elok yang panjang semakin menguatkan posisi daerah itu sebagai salah satu destinasi wisata paling dicari di kawasan Jawa Barat maupun Pulau Jawa pada umumnya. Sarana dan prasarananya pun makin memadai, mengingat kawasan ini sudah lama menjadi objek wisata pantai.

Muh fauzi
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7295 seconds (0.1#10.140)