Ruangan Politikus PDIP Adriansyah di DPR Tertutup Rapat

Jum'at, 10 April 2015 - 13:29 WIB
Ruangan Politikus PDIP...
Ruangan Politikus PDIP Adriansyah di DPR Tertutup Rapat
A A A
JAKARTA - Sekretariat Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang terletak di lantai 6 Gedung Nusantara I DPR tampak sepi.

Dua petugas keamanan dalam (Pamdal) DPR yang biasanya bersiaga di lobi Fraksi PDIP tampak berpatroli di lorong sekretariat Fraksi PDIP.

Pintu seluruh ruangan anggota fraksi terkunci lantaran ditinggal penghuninya menghadiri hajatan besar partai di Bali. Begitu pula ruangan milik Adriansyah.

Seperti pantauan Sindonews di lokasi, Jumat (10/4/2015), ruangan Adriansyah di lantai 6 Gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta Selatan, terlihat kosong.

Pada daun pintu ruangan nomor 0611 itu terselip undangan rapat dengar pendapat (RDP) bersama Dirjen Kelautan dan Pesisir Pulau-pulau Kecil Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Adriansyah, Anggota Fraksi PDIP asal Kalimantan Selatan itu ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan (OTT), Kamis 9 April 2015, di Hotel Inna Grand Bali Beach, tempat partai berlambang banteng dengan moncong putih berkongres.

Adriansyah kini tercatat di Komisi IV DPR yang membidangi pertanian, kelautan dan pangan. Sebelum menjadi Anggota DPR, dia tercatat pernah menjabat sebagai Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan selama dua periode.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2124 seconds (0.1#10.140)