Ical Kumpulkan Ketua DPD I Golkar se-Indonesia

Rabu, 08 April 2015 - 21:51 WIB
Ical Kumpulkan Ketua...
Ical Kumpulkan Ketua DPD I Golkar se-Indonesia
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical) menggelar pertemuan dengan seluruh Ketua DPD I Partai Golkar se-Indonesia. Pertemuan tersebut membahas sejumlah perkembangan politik termasuk putusan sela Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

"Pertemuan ini biasa saja antara ketua umum dengan ketua-ketua DPD provinsi. Agendanya menjelaskan keadaan sekarang ini," ujar Ical di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (8/4/2015).

Menurut Ical, pihaknya akan menjelaskan terkait putusan sela PTUN. Kemudian pernyataan KPU di Komisi II DPR yang menyebutkan berdasarkan hasil keputusan sela PTUN bahwa yang menjalankan itu adalah kepengurusan DPP Partai Golkar yang ikut dalam Pemilu 2014 yakni, pengurus 2009-2015 dimana Ketua Umumnya adalah Aburizal Bakrie dan Sekjen Idrus Marham.

"Saya juga akan memberitahukan tentang dampak dari laporan kita ke Bareskrim dimana ada dua tersangka. Mudah-mudahan ada tersangka lebih. Kami ingin memberitahukan kepada mereka supaya tenang menjalankan tugas-tugas dengan baik," jelasnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, seluruh pengurus DPD I Partai Golkar, Ketua DPR RI Setya Novanto, Wakil Ketua Umum Theo Sambuaga, Wakil Ketua Umum Ade Komarudin, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Juru Bicara Partai Golkar Tantowi Yahya dan masih banyak lagi.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0476 seconds (0.1#10.140)