Sekjen Perindo: Kader IMM Harus Mandiri

Minggu, 29 Maret 2015 - 10:35 WIB
Sekjen Perindo: Kader IMM Harus Mandiri
Sekjen Perindo: Kader IMM Harus Mandiri
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) telah menempuh usia ke-51 tahun. Para kader pun menggelar perayaan milad tersebut di PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 28 Maret 2015.

Salah satu tokoh partai politik yang menghadiri acara Milad tersebut yakni, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Pada sambutannya, dia berpesan kepada kader IMM untuk tidak bergantung dengan kebesaran nama Muhammadiyah. Sebagai kader muda, kata dia, IMM harus memiliki visi dan inovasi yang diimplementasikan dalam kehidupan luar.

"Kader IMM harus mandiri. Kalau IMM bergantung dengan Muhammadiyah, mereka terbebani, mereka akan mengejar posisi di amal usaha Muhammadiyah," ujar Rofiq saat menyampaikan sambutan dalam acara Milad DPP IMM ke 51 tahun.

Menurut dia, kader IMM harus mampu bersaing di dalam dunia politik Indonesia. Dia menyarankan, pada seluruh kader agar tetap kompak membangun kebersamaan dalam internal organisasi kepemudaan tersebut.

"Terlalu sempit jabatan di Muhammadiyah untuk diperebutkan. Jangan suka merengek-rengek. Karir IMM sebenarnya di luar, di partai politik dan lainnya," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4990 seconds (0.1#10.140)