Menkumham Rotasi Sejumlah Eselon I

Jum'at, 20 Maret 2015 - 18:35 WIB
Menkumham Rotasi Sejumlah Eselon I
Menkumham Rotasi Sejumlah Eselon I
A A A
JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly melantik sejumlah posisi di eselon I. Dalam pelantikan ini sejumlah pengisi jabatan dirotasi.

Informasi yang diperoleh Sindonews, Jumat (20/3/2015), beberapa pejabat eselon 1 yang mendapatkan rotasi yakni, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Bambang Rantam menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham.

Kedua, Ambeg Paramartha yang semula menjabat sebagai Sekjen Kemenkumham, menjadi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan HAM Kemenkumham.

Sementara itu, Dirjen HAM kini dijabat oleh Mualimin Abdi yang semula merupakan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) HAM Kemenkumham.

Dirjen HAM Kemenkumham sebelumnya, Chaidir Amin Dau diangkat sebagai Inspektorat Jenderal. Agus Sukiswo yang sebelumnya menjabat Irjen akan dikembalikan ke jabatan awalnya di BPKP.

Terakhir, Dirjen Administrasi Hukum Umum (AHU) Harkristuti Harkrisnowo dipindahkan menjadi Kepala BPSDM yang semula dijabat Bambang Rantam. Hingga kini belum disebutkan siapa pengganti Harkristuti.(ico)
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7277 seconds (0.1#10.140)