Ditahan, Mandra Sering Menangis

Selasa, 17 Maret 2015 - 18:50 WIB
Ditahan, Mandra Sering Menangis
Ditahan, Mandra Sering Menangis
A A A
JAKARTA - Mungkin Mandra tidak pernah menyangka akan merasakan hidup di balik terali besi, sampai akhirnya Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkannya menjadi tersangka kasus korupsi.

Selasa (17/3/2015) hari ini adalah hari kesebelas komedian Betawi itu mendekam di Rumah Tahanan Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Direktur PT Viandra Production yang bernama lengkap Mandra Naih ini ditahan sejak Jumat 6 Maret lalu karena diduga melakukan korupsi dana program hak siap siar TVRI 2012.

Beredar kabar selama menjalani penahanan, tidak jarang salah satu pemain dalam sinetron Si Doel Anak Betawi ini menangis.

Salah satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan kabar tersebut. "Iya (menangis)," ucapnya.

Sementara itu kuasa hukum Mandra, Sony Sudarsono mengatakan kliennya dalam kondisi baik. "Kabar Bang Mandra baik-baik saja, dia banyak zikir, salat. Dia rajin ibadah ," ujar Sony saat dihubungi Sindonews di Jakarta, Selasa (17/3/2015).

Sony tidak menampik jika Mandra merasa kecewa atas status hukumnya yang mengakibatkan dirinya ditahan. Namun, lanjut dia, kesedihan itu tak lantas diratapi seniman Betawi tersebut.

"Enggak (sering menangis). Saya enggak mendengar itu, enggak denger Bang Mandra itu nangis atau sedih gitu," katanya.

Sebelumnya Mandra telah mengajukan penangguhan agar tidak ditahan. Namun Kejagung belum merespons permintaannya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6038 seconds (0.1#10.140)