Ical Kumpulkan DPD Golkar Ungkap Pemalsuan Dokumen Munas Ancol

Selasa, 10 Maret 2015 - 11:26 WIB
Ical Kumpulkan DPD Golkar Ungkap Pemalsuan Dokumen Munas Ancol
Ical Kumpulkan DPD Golkar Ungkap Pemalsuan Dokumen Munas Ancol
A A A
JAKARTA - Partai Golkar versi Munas Bali yang dipimpin Ketua Umum Aburizal Bakrie (Ical) rencananya mengumpulkan seluruh DPD I dan II Golkar sore ini. Tujuannya, untuk membongkar kepalsuan Munas Ancol yang dipimpin oleh Agung Laksono.

Bendahara Umum Partai Golkar Versi Munas Bali Bambang Soesatyo mengatakan, pertemuan antara Ical dan seluruh Ketua DPD I dan II akan dilaksanakan sore ini.

"Kita rapat harian di Hotel Sahid pukul 16.00 WIB, pukul 19.00 WIB nanti Pak Ical bersama DPD I dan DPD II," kata Bambang saat dikonfirmasi, Selasa (10/3/2015).

Menurut Bambang, dalam pertemuan itu Ical akan memberikan penjelasan keabsahan Munas Bali. Selain itu, juga akan dilakukan inventarisasi dukungan para Ketua DPD Golkar terkait dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan pada Munas Ancol.

"Sekaligus seluruh DPD I dan DPD II menyatakan Munas Ancol ilegal. Karena ada yang seolah-olah diberikan mandat palsu-palsu. Bukti-buktinya kuat, sekaligus ada keterlibatan Tim Penyelamat Partai Golkar," tegas Bambang.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7696 seconds (0.1#10.140)