Penangkap BW, Kombes Victor Resmi Jadi Dirtipideksus

Senin, 09 Maret 2015 - 17:04 WIB
Penangkap BW, Kombes Victor Resmi Jadi Dirtipideksus
Penangkap BW, Kombes Victor Resmi Jadi Dirtipideksus
A A A
JAKARTA - Kombes Pol Victor Edi Simanjuntak resmi menjadi Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Mabes Polri (Dirtipideksus).

Sebelumnya Victor menjabat sebagai Kepala Bagian Kerja Sama Pendidikan Latihan Biro Pembinaan Pendidikan dan Latihan Lembaga Pendidikan Polri.

Serah terima jabatan antara Kamil Razak Ditipideksus sebelumnya kepada Victor digelar pagi tadi di Bareskrim Mabes Polri.

"Sudah sertijab tadi pagi," ujar Victor saat dikonfirmasi melalu pesan singkat, Senin (9/3/2015).

Dia mengungkapkan, sertijab itu dipimpin oleh Wakil Kepala Bareskrim Irjen Pol Jhonny Mangasi Samosir dan dilakukan secara tertutup.

"Yang memimpin sertijab Irjen Jhonny Mangasi Samosir," ungkapnya.‎

Meski sertijab tersebut tak dipimpin oleh Kabareskrim Budi Waseso, sertijab tersebut berjalan dengan lancar dan dihadiri beberapa ‎pejabat tinggi Bareskrim Polri.

"Yang turut hadir yakni lima direktur yang ada di Bareskrim, Direktur Tindak Pidana Narkoba, Direktur Tindak Pidana Tertentu, Direktur Tindak Pidana Umum dan Direktur Tindak Pidana Korupsi," kata Victor.

"Selain itu sejumlah kepala biro dan kepala bagian di Bareskrim Polri. ‎Personel saya yang baru dari Dit Tipid Eksus juga hadir," imbuhnya.

Seperti diketahui, Kombes Pol Victor Edi Simanjuntak adalah polisi yang menangkap Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto (BW) pada Jumat, 23 Januari 2015 lalu.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5884 seconds (0.1#10.140)