Ini Harapan Pemprov Aceh Terhadap Kunjungan Kerja Jokowi

Senin, 09 Maret 2015 - 02:47 WIB
Ini Harapan Pemprov Aceh Terhadap Kunjungan Kerja Jokowi
Ini Harapan Pemprov Aceh Terhadap Kunjungan Kerja Jokowi
A A A
ACEH - Pemprov Aceh menyambut baik kunjungan kerja (kunker) Presiden Joko Widodo (Jokowi) di daerah tersebut. Dengan kunjungan ini diharapkan Jokowi memberikan perhatian terhadap infrastruktur di
Aceh.

Gubernur Aceh Zaini Abdullah berharap kunjungan kerja Presiden Jokowi itu membawa efek positif bagi Aceh. Apalagi kunjungan kerja Jokowi ke Aceh itu merupakan yang pertama setelah dilantik sebagai Presiden.

Maka itu, Zaini berharap Jokowi memberikan perhatian terhadap infrastruktur di Aceh."Karena pembangunan di Aceh masih terbilang sangat lambat, terutama infrastruktur jalan atau pun waduk-waduk," ujar Zaini di Hotel Hermes, Banda Aceh, Minggu 8 Maret kemarin.

Dia juga berharap sejumlah janji Jokowi terkait pembangunan di Aceh bisa segera terealisasikan."Kami juga ingin investor banyak datang untuk membangun Sabang secepatnya," ungkapnya.

Sekadar diketahui, Zaini ikut bersama rombongan Presiden Jokowi berangkat ke Aceh menggunakan pesawat kepresidenan dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur."Di pesawat
kami bicara empat mata, 30 menit, beliau menjanjikan efek yang positif," pungkasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7202 seconds (0.1#10.140)