Bertemu Setelah 17 Tahun Diculik

Sabtu, 07 Maret 2015 - 09:41 WIB
Bertemu Setelah 17 Tahun Diculik
Bertemu Setelah 17 Tahun Diculik
A A A
Zephany Nurse bertemu dengan ibu kandungnya setelah17tahunberpisah. Saat baru lahir tiga hari, Zephany diculik seorang perempuan di Rumah Sakit Cape Town, Afrika Selatan, pada 1997.

Dia baru dikembalikan kepada keluarga aslinya, setelah penculik selama bertahun-tahun merawat korban penculikan. Kini Zephany sudah berusia 17 tahun dan duduk di kelas akhir SMA. Untuk sementara, Zephany dirawat oleh pekerja sosial. Sejak telah mengetahui identitas sebenarnya, Zephany telah tiga kali bertemu dengan keluarga kandungnya. Gadis yang akan berusia 18 tahun pada bulan depan ini, kaget dengan kabar bahwa dia adalah bayi yang diculik saat baru lahir.

Awal terbongkarnya penculikan itu setelah Zephany berkawan dengan teman satu sekolahnya yang berusia 13 tahun bernama Cassidy Nurse. Awalnya Zephany dan Cassidy tidak tahu bahwa mereka memiliki hubungan darah. Mereka sangat akrab satu sama lain meskipun usia terpaut jauh dan sekarang menjadi tak terpisahkan.

Suatu waktu Morne Nurse, 37, mengamati Cassidy yang mempunyai teman akrab yang usianya jauh lebih tua dan kaget bahwa wajahnya mirip dengan mereka. Karena dirasa ada suatu ikatan dengan teman anaknya yang lebih tua, dia pun segera mencari tahu. Morne yang bekerja pada perusahaan listrik segera menyelidiki hal ini sendiri. Lewat Facebook, dia menelusuri bukti-bukti untuk mencari anaknya yang hilang saat baru berumur tiga hari.

“Ketika saya melihat teman anak saya, Zephany, sensasi terbakardidada saya,” ungkapMorne, dikutip DailyMail . “Saya langsung jatuh cinta begitu pertama kali melihatnya,” imbuhnya.

Arvin
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4788 seconds (0.1#10.140)