BW Ngaku Tak Begitu Kenal Sepupu Ujang Iskandar

Rabu, 04 Maret 2015 - 18:54 WIB
BW Ngaku Tak Begitu Kenal Sepupu Ujang Iskandar
BW Ngaku Tak Begitu Kenal Sepupu Ujang Iskandar
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua KPK nonaktif Bambang Widjojanto (BW) mengaku tak begitu kenal dengan Zulfahmi Arsyad yang disebut-sebut merupakan sepupu Bupati Kotawaringin BArat Ujang Iskandar.

Zulfahmi telah ditangkap Bareskrim Mabes Polri lantaran terlibat dalam kasus yang menjerat BW yakni kasus dugaan mengarahkan saksi untuk memberikan kesaksian palsu dalam sengketa pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK) pada tahun 2010 silam.

"Saya enggak begitu kenal. Nanti Coba saya tanya ke lawyer-lawyer yang terlibat, siapa itu Pak Zulfahmi," ujar BW di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Rabu (4/3/2015).

‎Namun, BW menduga kemungkinan besar Zulfahmi itu adalah saksi lain yang diperiksa di MK.

"Saya menduga kayak gitu, tapi saya mau periksa lagi. Ini udah lama dan saya belum mengenal betul. Nanti kalau saya sudah diperiksa sebagai saksi, saya beri tahu indentitasnya," tuturnya.

Namun, BW tak menampik apakah pernah bertemu atau tidak dengan Zulfahmi. Akan tetapi, dia mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan Zulfahmi sejak tahun 2010 silam.

"Sampai sekarang sudah lima tahun belum berkomunikasi. Dan mungkin mesti lihat mukanya lagi. Barangkali pernah ketemu, barang kali enggak," pungkasnya. ‎
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6645 seconds (0.1#10.140)