Syahrini Kenal Feriyani Lim sebagai Pedagang Baju

Senin, 02 Maret 2015 - 15:56 WIB
Syahrini Kenal Feriyani Lim sebagai Pedagang Baju
Syahrini Kenal Feriyani Lim sebagai Pedagang Baju
A A A
JAKARTA - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri telah memeriksa artis Syahrini sebagai saksi untuk kasus dugaan pemalsuan dokumen yang melibatkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Abraham Samad.

Syahrini diperiksa penyidik terkait kedekatannya dengan Feriyani Lim, perempuan yang telah melaporkan Abraham Samad dalam sangkaan dugaan pemalsuan dokumen tersebut.

Usai menjalani pemeriksaan, Syahrini mengaku kenal Feriyani Lim karena profesinya penjual baju. Menurutnya, Feriyani Lim sering menawarakn dagangan kepadanya.

"Saya suka ditawarkan baju," ujar Syahrini di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Turnojoyo, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).

Pada kesempatan itu dia menegaskan, tidak mengenal secara detail sosok wanita cantik yang dikaitkan dengan Abraham Samad. Apalagi, lanjut Syahrini mengenalnya secara pribadi.

"Sistemnya dia kirim koper ke rumah saya yang isinya baju. Jadi saya enggak kenal dia, butiknya di mana, rumahnya di mana saya enggak tahu," tukasnya.

Dalam kasus ini Polda Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) telah menetapkan Abraham Samad dan Feriyani sebagai tersangka.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6639 seconds (0.1#10.140)