Menlu Australia Julie Bishop Tertidur saat Abbott Berpidato

Sabtu, 28 Februari 2015 - 11:14 WIB
Menlu Australia Julie Bishop Tertidur saat Abbott Berpidato
Menlu Australia Julie Bishop Tertidur saat Abbott Berpidato
A A A
AUCKLAND - Kejadian langka tersorot kamera saat Menteri Luar Negeri (Menlu) Australia Julie Bishop tertidur ketika atasannya Perdana Menteri Tony Abbott berpidato pada Forum Pemimpin Australia-Selandia Baru di Auckland, Selandia Baru, kemarin.

Bishop bahkan terlihat kepalanya menunduk sejenak sebelum terhentak kembali bangun untuk memperhatikan pidato Abbott. Ketika Abbott berbicara tentang penguatan perdagangan, diplomatik, dan kebudayaan di antara kedua negara, Perdana Menteri Selandia Baru John Key terlihat serius menyimaknya.

Sementara kelopak mata Bishop terlihat tertutup beberapa kali selama beberapa detik. Abbott tertawa melihat Bishop tertidur dan tertangkap kamera ketika dirinya berpidato. Namun Abbott justru memuji Bishop sebagai seorang pekerja keras dan menteri yang sukses menangani urusan luar negeri.

Abbott justru bercanda bahwa dirinya juga kerap tertidur saat mengikuti rapat-rapat penting. “Aku kehilangan beberapa pidato yang sangat besar karena terkadang aku sudah memikirkan seolah-olah merenungkan bagian itu di dalam bola mataku (saat tertidur),” ucap Abbott seperti dikutip Sydney Morning Herald.

Bishop lewat akun Twitternya berkicau bahwa dia tidak tertidur, tapi hanya merenungkan obsesi media yang memerhatikan hal-hal sepele (seperti tertidur saat rapat).

Arvin
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5092 seconds (0.1#10.140)