Pemilik Apartemen Benarkan Samad Berduaan Bareng Elvira

Kamis, 26 Februari 2015 - 17:42 WIB
Pemilik Apartemen Benarkan Samad Berduaan Bareng Elvira
Pemilik Apartemen Benarkan Samad Berduaan Bareng Elvira
A A A
JAKARTA - Supriansyah pemilik unit apartemen The Capital Residence di bilangan SCBD, tuntas diperiksa penyidik Bareskrim Mabes Polri, tempat pertemuan antara Ketua KPK nonaktif Abraham Samad bersama sejumlah elite PDIP.

Dalam pemeriksaan yang berlangsung sekitar empat jam, Supriansyah mengaku ditanya sekitar 20 pertanyaan oleh penyidik Polri. Salah satunya ditanya soal sejumlah orang yang pernah datang ke apartemen miliknya.

"Pertanyaan detail. Akurasi kedatangan orang di tempat saya. Saya harus mengingat peristiwa yang lalu," ujar Supriansyah saat keluar Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (26/2/2015).

Dia mengungkapkan, selain tempatnya dijadikan pertemuan Abraham Samad dengan elite PDIP seperti Hasto Kristiyanto, dia juga mengungkapkan Samad pernah menjalin pertemuan dengan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira.

"Saya tidak tahu motivasi Mbak Elvira pernah datang ke tempat saya 30 menit. Setelah itu tidak pernah lagi datang," ungkapnya.

Supriansyah mengatakan, pertemuan keduanya yang disaksikan dia berlangsung sekira Desember 2014. Dia pun sempat meninggalkan Abraham dan Elvira berduaan.

"Elvira, saya ada di situ. Duduk. Beberapa menit saya tinggalkan tawarkan makan minum. Di rumah saya (tinggalkan) gado gado," tambahnya.

Supriansyah sendiri tidak mengetahui hubungan keduanya. Yang dia tahu, Abraham Samad sebagai Ketua KPK dan Elvira duta antikorupsi sekaligus Putri Indonesia 2014. Dia mengungkapkan pernah bersama-sama Elvira dan Abraham mengadakan pertemuan di Makassar.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7374 seconds (0.1#10.140)