Polri Segera Jadwalkan Panggilan Kedua Abraham Samad

Jum'at, 20 Februari 2015 - 13:29 WIB
Polri Segera Jadwalkan...
Polri Segera Jadwalkan Panggilan Kedua Abraham Samad
A A A
JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) masih menunggu pemberitahuan tidak hadirnya Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Abraham Samad.

Hari ini Abraham Samad dipanggil Ditreskrimum Polda Sulselbar untuk dimintai keterangan terkait dugaan pemalsuan dokumen yang melibatkan seorang wanita bernama Feriyani Lim.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Kombes Pol Rikwanto mengatakan, meski Abraham Samad tidak hadir, Polri masih menunggu kabar ketidakhadiran tersebut hingga sore hari.

Polri, lanjut Rikwanto, juga akan segera menjadwalkan panggilan kedua terhadap pria asal Makassar tersebut.

"Pak AS dipanggil tersangka hari ini oleh Polda Sulsebar. Konfirmasi terakhir penyidiknya AS tidak datang, tapi ditunggu sampai sore. Yang datang pengacaranya menjelaskan. Setelah ada penjelasan akan dijadwalkan pemanggilan kedua," kata Rikwanto di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (20/2/2015).

Saat disinggung perihal tempat pemeriksaan Abraham Samad apakah harus di Polda Sulselbar? Rikwanto mengatakan, pemeriksaan terhadap Abraham Samad itu dapat dilakukan di mana saja dan atas seizin penyidik.

"Diperiksa di manapun dibolehkan, tapi koordinasi dulu dengan penyidik," tandas Rikwanto.(ico)
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)