Lia Eden Datangi KPK, Minta Tuhan Selesaikan KPK Vs Polri

Senin, 16 Februari 2015 - 17:23 WIB
Lia Eden Datangi KPK, Minta Tuhan Selesaikan KPK Vs Polri
Lia Eden Datangi KPK, Minta Tuhan Selesaikan KPK Vs Polri
A A A
JAKARTA - Lia Eden bersama jemaahnya menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sekitar belasan rombongan mengenakan kostum serba putih telah berkumpul dalam Gedung yang dipimpin oleh Abraham Samad itu.

Lia menyatakan, kehadirannya adalah untuk menyampaikan keprihatinan masalah hukum di Indonesia menyikapi perseteruan KPK dengan Polri.

"Kami tahu tidak ada yang bisa menyelesaikan masalah hukum di Indonesia kecuali Tuhan. Maka dari itu kami datang dan berdoa kepada Tuhan, turun tangan langsung menyelesaikan masalah ini," ujar Lia di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/2/2015).

Menurutnya dukungan itu diberikan melalui doa-doa karena hanya Tuhan yang dapat menyelesaikan masalah konflik KPK dan Polri. "Yang bisa menyelesaikan masalah ini hanya Tuhan," tandasnya.

Lia Eden alias Lia Aminuddin adalah pemimpin kelompok kepercayaan bernama Kaum Eden. Lia adalah pencetus pemahaman agama baru, dia menganggap dirinya sebagai penyebar wahyu Tuhan dengan perantara Jibril. (ico)
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7340 seconds (0.1#10.140)