Pasca Jumpa Pers, Mandra Enggan Ditemui

Kamis, 12 Februari 2015 - 12:59 WIB
Pasca Jumpa Pers, Mandra...
Pasca Jumpa Pers, Mandra Enggan Ditemui
A A A
DEPOK - Komedian Mandra memilih berada di rumahnya di Jalan Radar Auri, Gang H Anang, RT 5/11, Mekarsari, Cimanggis, Depok. Mandra tak keluar rumah usai memberikan keterangan pers kepada wartawan kemarin.

Sebelumnya, Mandra mengaku terkejut dengan penetapan status tersangka kepadanya. Mandra ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi program siap siar di TVRI tahun 2012.

Dari balik pagar berwarna hijau, Mandra terlihat menggunakan sarung merah dan baju koko. Namun, Mandra enggan ditemui awak media yang sudah tiba sejak pagi.

"Bang Mandra enggak ada orangnya di rumah, tadi juga semua media kesini. Bang Mandra enggak ada, enggak ada orangnya pergi dari pagi," tegas keponakan Mandra yang enggan disebutkan namanya di lokasi, Kamis (12/2/2015).

Terlihat dari balik pagar keluarga tengah berkumpul di rumah komedian tersebut. Mandra terlihat mondar mandir di lingkungan rumahnya namun tak mau menemui wartawan.

Mandra dimintai keterangan dalam kapasitasnya sebagai salah seorang rekanan penyedia program siap siar di TVRI tahun 2012. Mandra diduga korupsi hingga miliaran rupiah.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2524 seconds (0.1#10.140)