Yusril Ihza Mahendra Tetap di PBB

Senin, 09 Februari 2015 - 08:49 WIB
Yusril Ihza Mahendra Tetap di PBB
Yusril Ihza Mahendra Tetap di PBB
A A A
JAKARTA - Yusril Ihza Mahendra mengklarifikasi munculnya kabar di media sosial bahwa dirinya masuk jajaran pengurus Partai Perindo. Yusril tetap di Partai Bulan Bintang sebagai Ketua Majelis Syuro.

Bantahan tersebut dikatakan Yusril dalam pernyataannya di akun Twitter miliknya, @Yusrilihza_Mhd, Minggu 8 Februari kemarin. Bantahan ini dibuat Yusril untuk menjelaskan segala pertanyaan di media sosial soal keterlibatannya di Partai Perindo.

"Saya tidak ada hubungan sama sekali dengan Partai Perindo yang kemarin dideklarasikan di Jakarta," terangnya.

Menurutya, struktur Perindo yang tersebar di media sosial, merupakan struktur Perindo saat masih berstatus organisasi masyarakat. "Saya memang menjadi Ketua Dewan Penasihat Ormas Perindo ketika didirikan bulan Maret 2013, tapi tidak pernah aktif."

Namun setelah Perindo menjadi partai politik, Yusril menjelaskan, dia tidak terlibat sama sekali. "Deklarasi kemarin pun saya tidak mau datang, walau saya diundang," katanya.

Yusril menegaskan kesetiaannya berada di Partai Bulan Bintang. "Hingga kini (saya) masih menjabat sebagai ketua Majelis Syuro partai tersebut. Demikian penjelasan saya," tuntasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3735 seconds (0.1#10.140)